Sabtu, 03 April 2010

Terus Berbenah


Hari demi hari, usia kandungan istriku semakin bertambah, sekarang sudah memasuki bulan ke-tiga. Memang masih lama menuju persalinan, tetapi dimasa-masa inilah seorang wanita akan merasa ingin lebih diperhatikan, begitu kata orang. Kenyataannya memang begitu yang aku rasakan.
Aku bersyukur, karena istriku tidak banyak "menderita" dalam menjalani kehamilannya. Maksudku menderita, biasanya orang hamil itu mual-mual, muntah-muntah dan lain sebagainya, tapi istriku alhamdulillah sampai saat ini tidak. Aku berharap semoga semua berjalan lancar hingga ke persalinan nanti.

Tadi istriku mengabari bahwa perutnya dah mulai membesar. Wih......, senangnya hatiku. Ingin sekali cepat-cepat memeluk dan menciumnya sambil membacakan ayat ayat suci, semoga anak yang dikandung menjadi anak yang berguna bagi Agama, nusa dan bangsa serta menjadi kebanggaan orang tua.
Memang, aku dan semua orang tua berharap anak mereka kelak menjadi anak yang sholeh, berbakti pada orang tua, dan menjadi kebanggaan Agama, Bangsa dan Orang tua. Dalam sebuah majalah bulanan Tarbawi kami baca, bahwa mendidik anak itu dimulai sejak usia kandungan 5 bulan. tapi tidak apa apa, di usia kandungan istriku memasuki 3 bulan sudah kami didik. dalam majalah itu dikatakan, salah satu cara mendidik janin itu dengan membacakan ayat suci, memperdengarkan kalimat kalimat thoyyibah seperti dzikir, tasbih dan lain lain.
Kami berdua bertekad akan menjalanka teori yang sudah dibuktikan penulisnya, jadi mudah-mudahan anak yang akan dilahirkan istriku menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua, menjadi kebanggaan Agama, Bangsa dan Negara dan sudah tentu kebanggaan orang tua.
untuk istriku....., mari kita teruskan!!! I love u so much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar