Sabtu, 16 Januari 2010

Aku Ingin

Bukan manusia kalau tidak punya keinginan. Sebagai manusia biasa, setiap individu pasti mempunyai keinginan. Tidak terlepas juga aku. Banyak sekali keinginan yang ada dalam fikiranku, dari A sampai Z, dari yang mustahil sampai yang sangat mungkin. mulai dari ingin punya tanah luas, rumah mewah, mobil bagus dan sebagainya.
Tetapi saat ini tidak banyak yang aku inginkan, setidaknya tidak sebanyak dahulu waktu aku masih sendiri. setelah menikah, aku hanya fokus ingin membahagiakan istri, orang tuaku serta keluarga. Untuk saat ini aku sangat ingin membahagiakan istriku. memang aku bukanlah orang yang berada, tapi tidak pula orang tak berpunya.
Suatu hari istriku ingin jalan-jalan, katanya ingin ke padang. dengan segenap kemampuan finansial akhirnya kami berangkat juga, sambil jalan-jalan sekalian silaturrahmi ke rumah sanak famili. Lalu istriku ingin berbulan madu, begitu istilah beliau, ke Sibolangit. sebenarnya aku juga ingin, tapi untuk saat ini....., maaf ya sayang, abang belum bisa memenuhinya. tapi suatu saat nanti, itu akan kita jalani........
Hm....., I love you Asmalia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar